IMG-20170524-WA0016-225x300 PARIWISATA BUDAYA  Situ Leutik Lokasi Favorite Pre Weeding Malam Hari

Pre Weeding pada malam hari favrite di Situ Leutik Kota Banjar, foto Hermanto


Gapura Kota Banjar , – Objek wisata Situ Leutik di dusun Pasirnagara dan Babakan Pace, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar tidak saja terkenal dengan dengan eksostis alamnya pada siang hari. Melainkan pada malam hari pun kini banyak orang yang berkunjung ke tempat wisata alam ini.

Para pengunjung biasanya menikmati keindahan panorama alam situ leutik pada malam hari bersama orang-orang terdekatnya.

Selain itu ada juga yang melakukan sesi foto pree weeding untuk keperluan dokumentasi keluarga mereka atau acara pernikahan.

Seperti yang dilakukan Edi Fakel pemilik Fakel Studio. Menurutnya, ia sengaja mengambil tempat di Situ Leutik karena pada malam hari pun di tempat tersebut terlihat indah apalagi jika ditambah dengan terangnya cahaya bulan.

“Seminggu yang lalu saya sengaja melakukan sesi foto pree weeding di sini, hal ini untuk menambah suasana baru dengan bentuk keindahan gambar (foto),” kata Edi, Selasa (23/5/2017).

Menurut Edi selain ingin suasana baru dalam melakukan sesi foto pree weeding, poto malam hari di Situ Leutik mendapatkan kesan angker namun tetap eksotis.

“Justru bagus pada malam hari, dan yang kami lakukan di sini pun untuk menepis anggapan bahwa Situ Leutik angker, nyatanya justru malah lebih enjoy pada malam hari,” imbuhnya.

Hal yang sama dikatakan Ari (37) warga Balokang, Banjar. Menurutnya, Situ Leutik merupakan tempat wisata alam yang murah meriah. Selain itu pada pagi hari juga bisa dijadikan tempat untuk berolahraga, karena di tempat ini disediakan joghing track sepanjang 2 kilometer.

“Tempatnya indah dan nyaman untuk dikunjungi, dan cocok untuk tempat wisata keluarga,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Cibeureum, Yayan Sukirlan saat dimintai tanggapannya pihaknya ke depan akan membuat wahana permainan anak untuk lebih memanjakan para pengunjung terutama bagi mereka yang membawa anak-anak.

“Rencana ke depan kami akan membuat wahana untuk anak-anak, hal ini untuk memanjakan pengunjung seperti jika orang tuanya sedang melakukan jogging, kan anaknya bisa bermain di tempat wahana anak,” katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang