IMG_20170629_091237-281x300 PARIWISATA BUDAYA  Ratusan Pengunjung Padati Objek Wisata Alam Rumah Pohon Papandayan

Para pengunjung tampak sangat menikmati suasana di objekwsiata Camping Garoung Kaki Gunung Papandaya, foto jmb

Gapura Garut ,- Kehadiran objek wisata alam di kawasan kaki Gunung Papandayan di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut Jawa Barat memebikan alternatif wisata alam di Kabupaten Garut selain wisata kawah Papandaya yang telah lama dikenal luas.

Wisata alam rumah pohon dan arena Camping Garound yang terletak disekitar ruas jalan menuju kawan Papandayan atau berjarak sekitar satu KM sebelum kawan Papandayan, kini telah menjadi destinasi wisata alam baru yang banyak digandrungi pengunjung.

Kegiatan wisata dengan latar belakang panorama alam yang indah serta udara pengunungan yang sejuk membuat para wsiatawan betah berlama-lama berada dikawasan tersebut.

Agung Prasetya pengunjung asal Jakarta menuturkan saat ini semakin banyak objek wisata alam di Garut  yang menawarkan panorama alam yang indah dan betah untuk dikunjungi.

“Ini lokasinya sangat nyaman dengan udara yang sejuk, tingal dilengkapi wahana permainan dan kelengkapan lainnya saya rasa akan menjadi pilihan favorite kedepanya. Ini lokasinya juga ada dipinggir jalan jadi tidak sulit dijangkau,”Kata Agung saat dijumpai, Kamis (29/6/2017).

Ia menuturkan sejak pagi hari telah berangkat dari rumah mertunya di Garut untuk menikmati liburan di kawasan Camping Ground rumah pohon Papandayan tersebut.

“Tadi berangkat pagi-pagi sekali. Ternyata pagi-pagi disini sangat seger udaranya sambil menikmati kopi hangat, nikmat ini,”Ujarnya sambil tersenyum bercengkrama bersama anggota keluarganya.

Asep pengunjung lainnya asal Bandung memberikan masukan agar pihak pemerintah Kabupaten Garut terus mengembangkan kawasan tersebut dengan membangun dan memperluas jalan akses menuju lokasi.

“Kalau pemerintah Garut mau mengembangkan ini luar biasa lokasinya, tingga perluasan akses jalan saja agar lebih lancar karena musim libura seperti ini menjadi sangat sempit karena banyaknya kendaraan,”ungkapnya.

Ia juga meminta pihak pengelola untuk menyediakan lahan parkir yang memadai agar para pengunjung tenang memarkir kendarannya.

“Ini kan areanya masih sangat luas. Sebaiknya lokasi parkir kendaraan juga kebersihan lebih diperhatikan,”Ucapnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang