IMG_20170713_222013-300x173 PARIWISATA BUDAYA  Pesona Wisata Taman Kopi, Destinasi Wisata Edukasi

Suasana asri di Taman Kopi Cisurupan Garut, foto dok

Gapura Pariwisata ,- Satu lagi lokasi wisata alam yang dipadukan dengan wsiata kuliner yang dapat dengan mudah dijumpai para pengunjung yang datang di Kabupaten Garut.

Sebuah lokasi baru tepat wisata beruanas ala mini adalah  Taman Kopi,  berada diwilayah Kecamatan Cisuripan, Kabupaten Garut, dengan lokasi tepat dipinggir jalan Raya Garut-Cikajang di Kecamatan Cisurupan.

Taman Kopi  adalah tempat yang menyuguhkan pesona alam Garut dengan udara sejuk pegunungan kaki Gunung Cikuray dan Gunung Papandayan.

Lokasi ini sangat cocok untuk jadikan lokasi wisata keluarga atau pun berkumpul bersama teman dan relasi bisnis untuk membahas persoalan –persoalan bisnis dengan rileks dan santai ditemani aneka suguhan kuliner khas yang tersedia.

Sebelum menjadi lokasi tempat wisata,  Taman Kopi ini adalah hanya tempat budidaya kopi diwilayah kecamatan Cisurupan karena memiliki jenis kopi arabica yang khas disekitar kaki Gunung Papandayan.

Seiring perkembangannya, kini lokasi tersebut disulap menjadi tempat wisata yang sangat indah dan nyaman bagi bagi para pengunjungnya.

Fauzi  salah seorang pengunjung Taman Kopi ini mengatakan jika dirinya sangat betah dan terkean setiap datang dilokasi tersebut.

“Pemandangannya sangat indah dan sangat cocok  buat orang yang suka hawa sejuk. Apalagi bagi penggemar Kopi bisa sambil mencicipi kopi asli kaki Gunung Papandayan,”Ungkap Fauzi saat ditemui Kamis (13/7/2017) sore.

Menurut Fauzi taman Kopi bisa menjadi alternative berwisata sambil menikmati sajian kulier yang tersedia dengan banyak pilihan menu yang dapat dipesan.

“Disini juga banyak spot untuk mengambil gambar dengan camera handphone. Pokoknya asyik dan betah berlama-lama disini.”ucapnya.***Siswapraktika

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang