Gapura Garut ,- Kepala Balai Pelayanan dan Pengawasan Pendidikan Wilayah VI, Hj. Ai Nurhasan mengaku sudah menerima laporan terkait ambruknya tenda darurat yang digunakan belajar di SMAN 30 Garut.

Dengan rusaknya tenda tersebut maka harus segera diganti dengan tenda yang baru, dan ia menyebut pihak sekolah sudah mengajukan ke BPBD Garut.

“Jadi ini akan segera diganti secepatnya, pihak sekolah juga sudah berkoordinasi dengan BPBD, untuk pemasangannya apakah malam ini atau besok  nanti kita diskusikan teknisnya. Jadi kalau BPBD Garut tidak siap alat, BPBD Garut akan berkoordinasi ke provinsi, yang dipasang kemarin juga dari provinsi, tapi pengajuan tetap prosedurnya dari BPBD Garut,” kata Nurhasanah, Selasa (25/7/2017).

Saat ditanya pelaksaan rehab sekolah yang rusak, Nurhasanah menyebut pada bulan ini dananya akan segera cair, dan saat ini tengah dilakukan proses administrasinya.

“Untuk lahan baru juga tetap berproses, jadi semuanya berjalan, tapi memang yang paling cepat adalah rehab, dan insya Allah bulan ini akan cair dananya,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Pelaksanan BPBD Garut, Dadi Zakaria mengaku belum menerima informasi akan robohnya tenda darurat yang dipasang di SMAN 30 Garut saat dihubungi melalu sambungan telepon selularnya.***Margogo

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang