IMG20170904103400-1 PARIWISATA BUDAYA  Hari Ini Kampung Sampireun Berulang Tahun Ke 18

Gapura Garut ,- Hari ini Senin tanggal 4 Sepetember 2017 genap 18 Tahun Kampung Sampireun Resort & Spa yang berada di Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sampireu semakin terdepan sebagai penyedia akomodasi pariwisata di Kabupaten Garut.

Menyemarakan kegiatan tersebut sedikitnya sekitar 60 orang perwakilan agen perjalanan wisata dan perwakilan media hadir ikut serta memeriahkan 18 tahun beroprasinya Kampung Sampireun tersebut.

Menurut Achmad Arief Iskandar General Manager Kampung Sampireun pada ulang tahun yang ke 18 kampung Sampireun kembali menguatkan brand image sebagai kampungnya Indonesia.

“Terimakasih suport dan dukungan selama ini dari para penggiat pariwata baik travel agent, event organizer dan kalangan media semoga kerjasama ini makin sukses,”Kata Achmad, Senin (4/9/2017).

Ia berharap kedepan kerjasama pihaknya dengan para penggiat pariwisata baik agen perjalanan wisata maupun event organizer dan kalangan media tidak sekedar kerjasama usaha semata melainkan juga kerjasama dalam membangun pariwisata Kabupaten Garut.

“Semoga lebih maju dan perkembagan pariwisata Garut makin terkemuka di Jawa Barat menjadi daerah tujuan wisata terkemuka,”ungkapnya.

Achmad menegaskan pihaknya juga tengah merubah image jika selama ini Kampung Sampireun sebagai penyedia akomodasi yang mahal.

“Kita tidak seperti yang dipersepsi selama ini bahwa paket paket yang kami tawarkan adalah sangat terjangkau,”ucapnya.

Sementar itu penggiat pariwisata yang juga pengurus PHRI Garut Tanto Sudianto Reza menyampaikan apresiasinya dengan usia Kampung Sampireun yang ke 18 tahun.

“Ini usia yang sudah cukup mapan untuk ukuran penyedia akomodasi wisata di Garut. Suadah teruji dan berpengalam,”ungkapnya.

Selurh pangurus PHRI Garut lanjut Tanto mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk Kampung Sampireun yang ke 18 tahun 2017 ini.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang