IMG20170916135441-300x225 INFO CHOCODOT PARIWISATA BUDAYA  Woow...Ada Bangunan Candi di Museum Cokelat Garut

Bangunan Museum Cokelat Garut, foto dok

Gapura Chocodot ,- Kreatifitas dan inovasi tiada henti benar benar menjadi prinsif, Kiki Gumelar sang kreator dan inovator olahan cokelat di Garut, Jawa Barat.

Setelah sukses melambungkan aneka ragam olahan cokelat dengan brand Chocodot yang kini terkenal hingga kemancanegara, Kiki kembali menuangkan ide dan gagasaanya dengan membagun mini museum cokelat dengan nama Chocodot World, Cokelat Eduvocation.

Terletak di pinggir jalan utama gerbang masuk pusat Kota Garut, bangunan kotak menyerupai lekuk dan bentuk cokelat batangan telah berdiri megah menjadi tempat untuk mengenali dunia cokelat.

Bertajuk Magical Chocodot Ecperience, Kiki Gumelar seakan ingin menggambarkan dengan mengajak pengunjung larut dalam aroma wangi cokelat yang menggoda dalam berbagai bentuk bangunan terkenal dan monumental.

“Ini ada bangunan candi cangkuang yang kami buat dari cokelat setinggi 1,5 meter dengan diameter 1 meteran,”Sebut Kiki saat dikonfirmasi Sabtu,(16/9/2017).

Menurut kiki mini museum cokelat yang dibangunnya akan di lounching Minggu 17 September 2017 besok.

“Ini kita lounching besok silahkan yang berminat menambah pengetahuan tentang cokelat tinggal datang. Nanti ada bayak yang bisa diperoleh disini,”ungkapnya.

Museum cokelat yang juga menyatu dengan gerai cokelat dapat memudakan para pengungjungnya terutama para penggemar makan cokelat untuk memilih cokelat kesukaanya.

“Khusus untuk besok ada icip icip cokelat gratis sepuasnya,”ucap Kiki.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang