IMG-20171005-WA0019 KULINER PARIWISATA BUDAYA  Butuh Paket Gemuk Wisata di Villa..? Nih Cobain "Ngecak Domba" Buleud

Gapura Kuliner ,- Anda ingin menikmati lezatnya sate domba muda bareng temen temen sambil merayakan syukuran Ulang Tahun, arisan atau reuni dan kebutuhan lainnya, kini dengan mudah anda jumpai di Villa Buleud.

Hunian wisata yang berada ditengah perkampungan warga yang ramah dan asri dengan sentuhan alam yang masih terawat nilai kultur dan budaya perkampungan ditatar Sunda.

Villa yang mengusung konsep hunian kampung namun fasilitas kota ini telah menjelma menjadi Kampung Villa Buleud sebagai pusat pengendalian Kampung Wisata yang sedang terus ditata.

Menu “Ngecak Domba” adalah salah satu paket kuliner yang dapat dijumpai bagi siapa saja yang memiliki selera kuliner dengan sensasi berbeda.

Cukup satu ekor domba muda pengunjung bisa makan nikmat bersama 30 sampai 50 orang teman atau kolega.

Domba sesuai permintaan dapat di oloh dengan menu guling atau sate lengkap dengan pilihan lainnya, Gule, bistik, sop atau apapun yang diinginkan pengunjung akan dilayani penuh menantang selera.

“Paket ini bisa melibatkan langsung pengunjung mulai mengolah domba mentah hingga siap saji dan siap santap. Kami mempersilahkan ikut bersama para chef kami,”Kata Jimmy marketing executive Kampung Villa Buleud.

Menurut Jimmy dalam paket yang mulai di lounching pekan ini para pengunjung bisa menikmati semua fasilitas yang ada, mulai dari kamar tidur, meeting room, kolam pemancingan, area mini outbond dan karaoke atau live music sesuai keinginan pengunjung.

“Kami mencoba memenuhi semua kebutuhan pengunjung atau konsumen,”ujarnya.

Jimmy menambahkan selain paket “Ngecak Domba” ada juga paket “Nyaneut di Villa Buleud” sebuah kegiatan miniatur ala festival nyaneut di Kecamatan Cigedug dimana sajian Teh Hangat menjadi menu utama dengan sajian pelengkap lainnya plus sajian hiburan kolaborasi tradisional modern.

“Kami memang tengah menata paket paket wisata keluarga yang unik menarik dan terjangkau,”ucapnya.

Bakar ikan Villa Buleud juga menjadi pilihan tepat selain ikan yang bisa ditangkap langsung dikolam pancing villa, juga selera ikan bakan yang dihasilkan bakal menbuat pengunjung dijamin ketagihan.

Nah jika diantara anda ada yang penasaran dengan paket dan menu baru villa buleud bisa langsung datang di Lokasi Villa Buleud Kampung Buleud, Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler, Garut atau kontak person Jimmy 0812126215444.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang