IMG-20171027-WA0002 PARIWISATA BUDAYA RAGAM  Motret Bareng di Villa Buleud Yuk...!

Gapura Garut ,- Kawasan Kampung Villa Buleud penyedia akomodasi pariwisata di Garut segera menggelar event penguatan promosi pariwisata dengan mengajak para pecinta photografi untuk Motret Bareng Nopember Caria.

“Memang waktu pelaksanaanya nanti pada pertengahan bulan nopember 2017 mendatang” Kata Jimmy Mudroop, Manager operasional Kampung Villa Buleud saat ditemui, Jumat (27/10/2017).

Jimmy menyebutkan kegiatan tersebut siap digelar sebagai komitmen pihaknya sebagai kawasan penggiat pariwisata untuk tetap mempertahankan Garut sebagai daerah yang eksotik buat para pecinta pariwisata.

“Kita tetap berkomitmen untuk menjaga eksistensi Garut sebagai daerah tujuan wisata terkemuka di Jawa Barat,”ungkapnya.

Teknis pelaksanaan Photografi tersebut murni hiburan sebagai ajang menyalurkan para pecinta photografi untuk bersama sama memotret objek yang pihanya sediakan.

“Ada dua sesi pemotretan yang pertama poto objek murni dan ke dua photo objek produk dari para sponshor,”ujarnya.

Hasil karya photografi terbaik akan dilakukan bedah karya melalui diskusi para penggiat photografi di Garut.

“Yang menilai karya mereka adalah para peserta sendiri sehingga semuanya benar benar senang dan menghibur,”imbuhnya.

Jimmy menambahkan sebagai pengelola kawasan Kampung Villa Buleud ia juga akan memperkenalkan tagline baru Buleud Fresh & Happy dalam upaya meningkatkan pelayanan untuk kepuasan konsumen.

“Kami punya banyak paket Trip yang Home Base nya di Buleud yang terkoneksi dengan destinasi wisata liannya di Garut, murah tetap mewah sehingga terjangkau”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang