PARIWISATA BUDAYA

Cilopang Advanture Camp Tawarkan Suasana Mengasyikan

Salah satu Spot Petualangan di Kawasan Cilopang Adventure Camp, foto siswipraktika

Gapura Garut ,- Cilopang Adventure Camp kini hadir menjadi salah satu pilihan alternatif yang mudah terjangkau oleh para pecinta camping dialam terbuka namun tidak mau repot repot terlalu jauh menembus hutan rimba atau puncak gunung.

Karena Cilopang Adventure Camp berada diloasi strategis yang hanya berjarak sekitar 1 KM dari jantung kawasan pusat wisata air panasa tarogong Kaler Garut, Jawa Barat.

Cilopang Adventure Camp kini telah menjelma menjadi salah satu spot lokasi destinasi wisata digarit yang berlokasi tepat di bawah kaki gunung Guntur  Garut.  Selain dapat spot untuk swaphoto kemudian dengan mudah menguploadnya ke instagram dan akun medsos lainnya, Cilopang juga menawarkan suasana kaki Gunung yang gersang namun berlimah air bersih dan jernih.

Bagi para pengunjungnya kawasan Cilopang bisa di jadikan untuk camping ground atau mungkin hamocking bersama keluarga tercinta dengan banyaknya ilalang yang tumbuh disekitar kawasan lokasi Adventure Camp Cilopang itu.

Cilopang Advanture juga menawarkan paket-paket wisata edukasi yang menarik baik bagi perorangan ataupun grup terutama bagi kalangan anak-anak usia sekolah baik dasar, menengah, menengah atas ataupun kalangan Mahasiswa.

Pihak pengelola juga kini mulai melengkapi kawasan dengan sarana dan prasaran outbond dengan standar lengkap untuk para pemula ataupun profesinal.***Siswipraktika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *