PARIWISATA BUDAYA

Diskon Serentak “Pilkada” Cuma Ada di Kampung Sampireun

Gapura Garut, – Momen Pilkada yang satu ini memang beda bukn Pilkada pemilu atau pemilihan kepala daerah melainkan “Pilih Kampung Sampireun Untuk Anda atau Pilih Kamar yang Anda Suka”.

Demikian bunyi promo diskon hunian akomodasi pariwisata yang ditawarkan Kampung Sampireu Resort & Spa Kampung Indonesia di Kecamatan Samarang Garut, Jawa Barat.

Indra Nursomandi salah seorang Marketing Kampung Sampireun meyebutkan program Diskon Pilkada diluncurkan pihaknya sebagai salah satu bentuk suport kampung Sampireun untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak di Garut.

“kami memanfaatkan moment ini sambil mengingatkan warga masyarakat untuk bersama sama sukseskan Pilkada di Garut dan daerah lainnya, “kata Indra saat dikonfirmasi, Rabu (28/2/2018).

Indra menyebut pihaknya menjual paket pada program Diskon Pilkada tersebut mulai Rp. 150 ribu per pack untuk gogonjakan gathering yang asyik unik dan berkesan.

“ada juga paket bulan madu satu malam nett Rp 1055.000.- dan bulan madu dua malam 1875.000,- jika berminat bisa langsung menghubungi staff marketing kami, “ungkap Indra.

Ia berharap program tersebut akan menjadi pilihan bagi siapapun yang masih bingung menentukan lokasi wisata pada musim Pilkada kali ini. ***THGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *