WhatsApp-Image-2018-06-25-at-01.37.00-300x300 PARIWISATA BUDAYA  Ikut Sukseskan Pilkada, Kampung Sampireun Luncurkan Diskon "Pilkada"

Ini Dia Harga Jujur “Pilkada” Pilih Kamar yang Anda Suka hanya di Kampung Sampireun Resort & Spa, foto dok

Gapura Garut ,- Momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 ternyata membuat sejumlah pihak beriak dan merespon untuk turut serta mensukseskannya. Salah satu kawasan penyedia akomodasi Pariwisata di Kabupaten Garut yakni Kampung Sampireun Resort & Spa telah meluncurkan Diskon Khusu edisi Pilkada bagi para pengunjung yang hendak menginap dan menikmati indahnya danau dan alam asri Kampung Sampireun.

Indra Nursomandi salah seorang manajemen Kampung Sampireun menyebut pihaknya membuat program spesial Pilkada dengan diskon khusus “Pilkada” atau Pilih Kamar Yang Anda Suka”.

“Silahkan cukup menunjukan jari anda yang sudah tercelup tinta usai pencoblosan di Pilkada Baik Garut maupun Jawa Barat kami langsung akan memberikan diskonnya utuk menginap dengan fasilitas istimewa yang kami siapkan,”Kata Indra saat dikonfirmasi, Senin (25/6/2018).

Menurutnya program tersebut dirancang dalam rangka turut serta mensosialisasikan untuk suksesnya Pilkada serentak 2018 baik di Pemilihan Bupati Garut maupun Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Ini bentuk partisifasi kita Kampung Sampireun dalam membantu mensukseskan Pesta Demokrasi Lima Tahunan untuk Pilkada,”ujarnya.

Indra mengatakan Diskon dengan kampanye harga Jujur dimana pilkada harus jujur diberikan dengan harga yang disediakan sepesial bagi siapaun yang dapat menunjukan tinta dijarinya.

“Silahkan datang langsung ke Kampung Sampireun atau dapat menghubungi hotline kami di nomor call 08132300713,”ucapnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang