img-20180809-wa00061025399800 PARIWISATA BUDAYA  Rumah Hantu Modern Kembali Hadir di Kota Banjar

Gapura Banjar , – Setelah sukses dengan Wahana Rumah Hantu pada beberapa bulan yang lalu, kini hadir kembali Wahana sama yang cocok untuk uji nyali. Wahana ini adalah Rumah Hantu Modern (RHM).

Wahana ini cocok bagi mereka yang senang akan dunia yang berbau horror. Suasana gelap, seram, dan aroma minyak wangi duyung serta kemenyan akan dirasakan pengunjung saat memasuki wahana Rumah Hantu asal Kota Cirebon ini.

Wahana yang terletak di lantai 2 Baninza Cineplex Kota Banjar, jalan Hamara Effendi ini memang sangat menarik pengunjung. Dengan tiket Rp 15.000 per orang, pengunjung bisa menikmati sensasi berpetualang layaknya masuk ke dunia alam ghaib dengan menyusuri lorong gelap kurang lebih 30 meter.

Tidak hanya itu, nyali pengunjung pun akan benar-benar diuji di dalam ruangan tersebut, yakni dengan beberapa penampakan hantu seperti Kuntilanak, Genderuwo, Tuyul, dan penampakan-penampakan hantu lainnya. Tak ayal, dengan seperti itu para pengunjung akan dibikin “soak” dan tak hentinya menjerit-jerit saat melihat penampakan tersebut.

Dalam petualangannya, tak sedikit para pengunjung yang keluar dari wahana tersebut dengan wajah pucat, berkeringat, dan deg-degan karena ketakutan melihat penghuni bahkan dikejar “makhluk-makhluk” yang ada di Rumah Hantu ini.

“Wahana ini memang benar-benar menguji nyali, dan ini seru banget,” ujar Yulia (22) salah satu pengunjung kepada HR, Rabu (8/8/2018).

Wakil manajer Wahana Rumah Hantu Modern, Heri mengatakan, bahwa rumah hantu ini tidak hanya dalam kategori horror saja. Namun menurutnya adapula kategori komedi yang dikhususkan bagi pengunjung anak-anak.

“Kita tidak mengambil sisi horrornya saja, melainkan ada kategori komedi seperti hantunya bisa joged, atau bahkan bisa berselfie dengan pengunjung,” ujar Heri.

Heri menambahkan, kategori komedi khusus pengunjung anak-anak ini bertujuan supaya anak-anak tidak takut dengan hal-hal yang berbau horror.

“Tujuan adanya kategori komedi adalah supaya anak-anak tidak takut dengan hal beginian,” imbuhnya.

Wahana Rumah Hantu Modern ini beroperasi hanya 19 hari saja, yakni dari tanggal 4-22 Agustus 2018. Dengan waktu yang singkat, wahana uji nyali ini memang selalu banyak pengunjung. Sejumlah pengunjung mengaku ingin merasakan suasana seram dan menguji keberanian sejauh mana rasa takut yang ada pada diri.

“Banyak sih tidak, tapi alhamdulillah pengunjung selalu ada,” ungkap Heri.

Wahana Rumah Hantu Modern ini buka setiap hari dari pukul 13.00 -21.00 WIB.

“Bagi yang ingin beruji nyali, silahkan habiskan waktu akhir pekan anda di Rumah Hantu Modern,” pungkas Heri.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang