Tim Foresty Indonesia peringkat 6 Dunia
GAPURANA PENDIDIKAN

Tim Foresty, Harumkan Indonesia di Peringkat 6 Dunia

Tim Foresty Indonesia peringkat 6 Dunia
Tim Foresty Indonesia peringkat 6 Dunia – gapuraindonesia.com

Indonesia patut bangga, pasalnya Tim Foresty salah satu tim dari Telkom University berhasil meraih juara enam dunia pada ajang Global Cyberlimpics 2014 yang diselenggarakan di Barcelona Spanyol (28-30/9).

Global Cyberlympics merupakan lomba pada bidang kemanan jaringan yang bertaraf internasional dan dapat dikuti oleh berbagai negara di seluruh dunia. Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran terhadap peningkatan pendidikan dan etika keamanan informasi.

“Tim Foresty berhasil menjadi runner-up pada babak penyisihan Global Cyberlympics 2014 regional asia dan berhak untuk mewakili Asia dan Indonesia di babak final Global Cyberlympics 2014 di Barcelona,” Menurut Gandeva Bayu Satrya, ketua Tim Foresty.

Mereka sangat bangga dapat berkompetesi di ajang internasional ini, sekaligus mereka mendapatkan kesempatan untuk bertukar pikiran dengan para pakar jaringan dari seluruh dunia. Gandeva juga berharap bahwa Tim Foresty dapat mengharumkan kembali Indonesia pada gelaran Global Cyberlimpics 2015 mendatang.

sumber : www.telkomuniversity.ac.id

Foresty, Harumkan Indonesia di Peringkat 6 Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *