PENDIDIKAN

SDN 01 Leles Keluar Sebagai Juara Umum O2SN Tingkat Kecamatan

c

Gapura Garut ,- Penyelenggaraan SPKGS ,FLSSN, Pentas PAI dan Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Leles Kabupaten Garut tahun 2015    resmi ditutup. oleh kepala UPTD Pendidikan  Kecamatan Leles Kabupaten Garut  Koko Supriadi,  di gedung PGRI Leles ,Kamis (16/4)2015

Acara penutupan ini di hadiri oleh  Korwas UPTD Pendikan Kecamatan Leles    Asep Hikmat Ramdani,, beserta  unsur pengawas lainnya serta  ketua PGRI Kec Leles  Yayat Jumiyati , Ketua K3S Dede Mindarsa dan   Para Kepala Sekolah se Kecamatan Leles, guru olah raga  serta para tamu undangan lainnya

Ketua penyelenggara 02SN,FLS2N Maman Setiawan, mengatakan kegiatan penutupan  ini di disambut antusias oleh para guru siswa dan Kepala Sekolah  setelah mereka mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam acara tersebut.

Keluar sebagai  juara umum dalam kegiatan tersebut adalah SD Negeri leles 01, Juara kedua  di raih SD Negeri 02 Leles, dan juara ketiga  di raih SD IT Siliwangi. Sebagai juara umum  SD Negeri Leles 01 telah bertahan secara berturut turut selama tiga  tahun menjadi juara umum.

Sementara itu untuk  Guru prestasi juara satu  diraih oleh Wiskawati dari SD Negeri Leles 01, Jura kedua diraih H Yudi Kurniawan dari SD Negeri Margaluyu 04 , dan juara ketiga di raih R Oneng Tarningsih dari SD Negeri Cangkuang 02.

“Para siswa yang telah berhasil meraih juara pada O2SN  ini akan mengikuti O2SN tingkat Kabupaten   Garut dan kami optimistis Kecamatan  Leles  akan mampu melaju hingga kancah nasional”. Kata Maman Setiaman Ketua panitia pelaksana, Kamis (16/4/2015).

Senada dengan Maman, sekretaris SPKGS ,FLSSN,Pentas PAI (O2SN) Wiarsa mengatakan pihaknya  meminta perhatian dan dukungan dari seluruh pihak. Bukan hanya dari pihak sekolah dan pemerintah saja , namun juga keluarga dari masing-masing siswa, agar memberi perhatian lebih kepada anaknya yang menjadi peserta kegiatan.

“Untuk mengikuti kegiatan dijenjang yang lebih tinggi yang akan di gelar tingkat kabupaten Garut nanti, kami berharap  kerjasama bagi semua pihak terutama para orang tua siswa. Khusus bagi para orang tua yang anaknya belum memiliki kesempatan menjadi juara supaya  lebih giat lagi memotivasi anaknya untuk terus berlatih”. Ungkapnya

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Leles Koko Supriadi,  ditemui terpisah menyampaikan  rasa bangga sekaligus  terharu dengan prestasi yang telah diraih anak-anak didiknya yang berkesempatan  mengikuti berbagai kegiatan lomba.

“Saya bangga dan terharu karena selain mereka sangat antusias juga telah bertanding secara sportif dengan semangat kompetitif yang baik”. Ucapnya.

Menurut Koko kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut karena adanya  kerjasama anatara seluruh Kepala Sekolah, semua panitia, dewan juri, wasit yang telah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan O2SN se Kecamatan Leles.***Kuskus Markuseu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *