doa-bersama-300x240 PENDIDIKAN  Ratusan Siswa di Ciamis Doakan Para Korban Trigana Air

Gapura Ciamis,- Ratusan siswa SMP Negeri 1 Ciamis, Jawa Barat memadati halaman kompleks sekolah mereka guna menggelar doa bersama untuk mendoakan para korban kecelakaan pesat Trigana Air yang mengalami kecelakaan saat terbang di Papua.

Ratusan siswa tersebut dengan khusu dan khidmat membacakan doa-doa serta membaca surat Yasin bersama-sama dengan harapan para korban diampuni segala dosa-dosanya nya dan mendapatkan tempat yang mulia disisi-Nya. Mereka juga berharap kejadian serupa musibah atau kecelakaan pesawat tidak akan terulang kembali.

Dipimpin langsung oleh guru agama, aksi kepedulian tersebut sebagai bentuk keprihatnan para sisiwa dengan pristiwa kecelakaan pesawat terbang yang belakangan banyak terjadi dengan menewasakan warga masyakat di Indonesia.

“Ini inisiatf para siswa yang kemudian kami respon dengan menggelar doa bersama sebagai bentuk kepedulian dan keprihatian mereka terhadap nasib para korban kecelakaan pesawat trigana air yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan”, Kata Agus Sumantri, Kepala Sekolah SMPN 1 Ciamis disela-sela acara doa bersama tersebut, Jumat (21/8/2015).

Menurtnya, mereka berharap para korban yang belum terindentifikasi segera ditemukans dan bisa dikembalikan kepada keluarganya masing-masing untuk dapat dimakamkan.

“Semoga para keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima kenyataan musibah tersebut”, Ungkapnya.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang