DSCN7594-edit-300x225 PENDIDIKAN  Kepala UPTD Pendidikan Leles, Santuni Yatim Piatu Berprestasi

Gapura Garut ,- Sejumlah anak yatim piatu yang memiliki prestasi disekolahnya masing-masing mendapat santunan langsung dari Koko Supradi, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Koko secara pribadi merogoh sakunya sendiri untuk memberikan santunan berupa uang tunai ke pada siswa berprestasi di SD Negeri Cipancar 02 dan SD Negeri Cipancar 05 Desa Cipancar Kecamatan Leles, Jumat (18/9/2015).

Santunan tersebut salah satunya lansung di terima oleh Yuyanda Wulan kelas 6 dan Seni Saraswati kelas 5, keduanya anak yati piatu yang cerdas karena merupakan rangking ke 1 dikelasnya.

Pemberian santunan tersebut juga di saksikan oleh Kepala Sekolah SD Negeri Cipancar 05 dan Kepala SD Negeri Cipancar 02.

Menurut salah seorang Guru SD Negeri Cipancar 02 Ecin Kuraesin,  santunan kepada anak yatim piatu berprestasi tersebut benar-benar sangat bermanfaat dan membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sekolahnya.

“ini bukan dari pemerintah tapi dari Bapak Koko Supriadi secara pribadi dan penerima  santunan ini juga  bukan hanya murid di SD Negeri Cipacar 02 dan 05 saja, tetapi di beberapa sekolah lainnya juga”, Kata Ecin menjelaskan.

Sementara itu, Aminah salah seorang guru lainnya mengamini penjelasan rekannya tersebut, bahwa pemberian santunan bagi siswa siswi yatim piatu tersebut akan sangat membantu anak-anak didiknya.

“kami berterima kasih atas santunanya, semoga santunanya ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah anak-anak didik kami, mereka butuh untuk membeli tas sekolah dan keperluan keperluan sekolah lainnya”, Tutuurnya.***Kus-Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang