Lingkungan kampus STISIP Bina Putra Banjar, foto Hermanto

Lingkungan kampus STISIP Bina Putra Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Seluruh keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera Banjar, kini bisa bernafas lega.  Setelah beberapa bulan mengalami status kampus dinonaktifkan, kini sudah diaktifkan kembali oleh Dikti.

Menurut Erry Hendriaty selaku Ketua Lembaga STISIP Bina Putera Banjar mengatakan, pengaktifan kembali kampus STISIP BP ini berdasarkan Pangkalan Data Dikti tentang status perguruan tinggi.

“Mulai tanggal 11 desember 2015, dua prodi di Stisip Bina Putera Banjar yakni masing-masing Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis dan Ilmu Pemerintahan telah berstatus aktif, dengan otomatis seperti itu kini STISIP aktif kembali,”Ungkap Erry, Sabtu (12/12/2015) di ruang kerjanya.

Erry menegaskan dengan pengaktifan kembali kampus STISIP Bina Putera Banjar ini, seluruh keluarga besar STISIP BP terutama kalangan mahasiswa dan mahasiswi menyambutnya dengan rasa syukur.

Yana S Bachyan mahasiswa semester 7 mewakili kalangan mahasiswa  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pengaktifan kembali kampus STISIP Bina Putera Banjar tersebut.

“Alhamdulillah, STISIP Bina Putera Banjar telah aktif di PDPT Dikti, kami selaku mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu dalam proses pengaktifan, terutama kepada Dewan Pembina YBP, Ketua STISIP BP, dan segenap dosen. Semoga dengan pengaktifan ini, akan menjadi lebih baik,”tuturnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com