DSC1038-300x201 PENDIDIKAN  STAIMA  Kota Banjar Wisuda 206 Mahasiswa

Tampak Khidmat suasana wisuda Sarjana STAIMA Kota Banjar, foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Huda Al Azhar (STAIMA) Kota Banjar, Jawa Barat  menggelar acara wisuda mahasiswa angkatan XI, di Kompleks Kampus STAIMA,  Rabu (23/12/2015).

Sebanyak 206 mahasiswa yang terdiri dari dua jurusan, yakni jurusan Tarbiyah atau Pendidikan Agama Islam sebanyak 177 mahasiswa dan jurusan Syariah Ahwalussyai’ah sebanyak 29 mahasiswa.

Ketua pelaksana wisuda KH. Mucharir abdurohim  menuturkan para mahasiswa lulusan dari STAIMA ini diharapkan mamapu mengamalkan seluruh ilmu yang diperolehnya selama menempa ilmu di Kampus STAIMA serta seluruhnya harus mempunyai ilmu yang mumpuni dan menjadikan agama sebagai pilar utama sebagai barometer bagi kehidupan.

“Kita diwajibkan terus belajar karena ilmu pengetahuan umum maupun agama itu penting, sehingga nantinya dengan memiliki ilmu tersebut akan memudahkan bagi kehidupan,”ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini STAIMA terus berbenah membangun fasilitas kampus. Hal ini menurutnya untuk meningkatkan sarana dan prasarana kampus, sehingga dalam hal ini STAIMA dapat mencetak lulusan yang berkualitas.

“Kami terus berbenah, hal ini guna meningkatkan sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan pendidikan, sehingga nantinya saya berharap lulusan dari STAIMA bisa berguna bagi bangsa dan negara,”katanya.

Sebelum melakukan acara wisuda, pihak panitia menggelar pawai berkeliling bagi mahasiswa yang akan diwisuda dengan mengelilingi wilayah kecamatan Langensari.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang