share-300x224 PENDIDIKAN  PHRI Garut Segera Launching Lembaga Pendidikan Perhotelan

Salah satu sudut ruangan di Lembaga Pendidikan Perhotelan PHRI, foto Jmb

Gapura Garut ,- Guna meningkatkan profesionalisme serta menunjang kebutuhan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) terlatih dan terdidik dalam bidang pengelolaan Hotel dan restoran, PHRI Kabupaten Garut segera membuka Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Perhotelan.

“Untuk program Diklat ini kamai segera launching lembaga Pendidikan dan Pelatihan Perhotelan yang akan di kelola secara profesional oleh PHRI Garut dengan melibatkan para praktisi dan akademisi yang memiliki kompetensi dibidangnya masing-masing”, Kata Tanto Sudianto Reza, Sekretaris PHRI Garut, Selasa (5/1/2015).

Menurutnya, pembukaan lembaga pendidikan perhotelan oleh PHRI tersebut dilatar belakangi oleh tingginya kebutuhan tenaga-tenaga profesional dalam bidang perhotelan seiring dengan tumbuhnya Garut sebagai daerah tujuan wisata teremuka di Jawa Barat.

“Ini semua karena tuntutan kebutuhan, para pengelola hotel dan restoran di Garut ini butuh tenaga-tenaga profesional dan terlatih sehingga melalui lembaga pendidikan ini, kita tidak hanya menerima peserta dari umum melainkan melakukan pendidikan dan pelatihan khusus bagi para karyawan hotel dan restoran yang ada untuk meingkatkan kemampuannya”, Tuturnya.

Tanto menambahkan bertempat dilokasi strategis, lembaga pendidikan perhotelan yang akan dikelolanya diharapkan dapat diminati banyak peserta baik dari kalangan umum maupun internal karyawan hotel dan restoran.

“Lokasinya di Jalan rengganis dekat dengan Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota berada dijalur Jalan Cimanuk pusat Kota Garut, sehingga mudah diakses dari berbagai arah karena berada lintasan semua angkutan umum”, Paparnya.

Detail bangunan yang menyatu dengan sekretariat PHRI Kabupaten Garut saat ini, lanjut Tanto cukup refresentatif  untuk pendidikan dan pelatihan perhotelan karena sudah dilengkapi dengan beberapa kamar standar Hotel bintang, memiliki Kitchen Set serta ruang meeting dan ruang belajar***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang