siswa-demo-maang-300x199 PENDIDIKAN  Ujian Nasional Online, Disdik Ciamis Minta Jaminan PLN

Gambar Ilustrasi

Gapura Ciamis ,- Selama pelaksanaan Ujian Nasional  Berbasis Komputer (UNBK) tahun ini,  dinas Pendiikan Kabupaten Ciamis telah  minta jaminan pihak PLN agar tidak ada pemadaman listrik selama pelaksanaan ( UNBK) berlangsung.

Sedikitnya ada tujuh Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Ciamis yang  melaksanakan  UNBK dimasing-masing sekolah tersebut dan sejauh ini belum  memunyai fasilitas Genset  sebagai alat  mengantisipasi jika terjadi pemadaman listrik tiba-tiba.

“Dalam kelancaran pelaksanaan  UNBK ini kami  melakukan pantauan langsung maupun tidak langsung secara berkesinambungan  baik teknis maupun mental  para siswa SMA (sederajat)”. Kata H. Toto Marwoto, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Senin (4/4/2016).

Menurutnya di Cimais ada  tujuh SMA dan SMK  yang tahun ini melaksanakan UNBK  diantaranya,  SMUN I, SMUN 2, SMKN I, SMKN 2 , SMKN I Kawali, SMKN I Raja Desa serta SMK Swasta Taruna Bangsa.

“Untuk menjamin kelancaran UNBK mereka pihak kami telah  melayangkan surat  kepada pihak PLN Ciamis  dengan meminta jaminan  untuk tidak ada pemadaman listrik  selama pelaksanaan UNBK  berlangsung”, Ungkapnya.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang