DSC_0319-300x199 PENDIDIKAN  UPTD Kecamatan Leles Siapkan Siswa-siswa  Juara Ketingkat Kabupaten

Para siswa berprestasi tingkat Kecamatan Leles saat menerima piala dan piagam, foto Kus

Gapura Garut ,- Penyelenggaraan  OSN, O2SN, FLSSN dan Pentas PAI tingkat Kecamatan Leles Kabupaten Garut tahun 2016  resmi di tutup  oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Koko Supriadi di Gedung  PGRI setempat, Senin (2/5/2016).

Hadiri dalam rangkaian acara penutupan hajat UPTD Pendidkan Leles tersebut Camat Leles, Asep Suhendar beserta unsur Muspika Leles.

Selain para kontingen dan official dari semua cabang olah raga yang dipertandingkan, hadir juga seluruh Kepala Sekolah se Kecamatan Leles beserta para  gurunya  dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah berkat kerjasama para Kepala Sekolah dan guru pembimbing serta unsur  panitia yang ikut ambil bagian dalam kegiatan OSN,O2SN,FLSSN serta  Pentas PAI tingkat  Kecamatan  Leles dapat   berjalan dengan baik”, Kata Koko Supriadia Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan leles saat mengawali sambutannya.

Koko juga menyampaikan  ucapan selamat kepada anak-anak yang berhasil meraih pretasi dengan menjadi juara di tingkat Kecamatan Leles. Seluruh juara tingkat kecamatan tersebut selanjutnya akan  mewakili pada kejuaraan di Tingkat Kabupaten Garut.

“mudah-mudahan bisa membawa dan mengharumkan nama  baik Kecamatan Leles ditingkat Kabupaten maupun Propinsi serta tingkat nasional”, Ucapnya.

Camat Leles Asep Suhendar, dalam kesempatan sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran  Panitia dan para Kepala Sekolah yang telah ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kesuksesan ini adalah berkat kerjasama yang baik, antara Kepala Sekolah , Panitia, Kepala UPTD Pendidikan Leles  yang telah mengkoordinir maupun memfasilitasi kegiatan ini, Ungkapnya.

Berikut adalah para Juara tingkat kecamatan leles pada kegiatan tersebut, tahun 2016.   Keluar sebagai juara umum  untuk perwakilan Kabupaten, dianatanya bidang lomba Kreatifitas Seni PAI (Cerdas  Cermat )Andini Firdaus Saadah , Muhamad Azfa dan Azka Azkia dari SDIT Siliwangi Tutugan Leles, bidang lomba  Hifdzil Quran Putri Sajidah Khoeruloh Telfah  dari SDIT Siliwangi Tutugang Leles , Najwa Al.Aufa dari SD Negeri Lembang 01, dan Salma Saidah dari Sd Negeri Cipancar 01, bidang lomba Seni Qasidah diraih oleh SD Negeri Cangkuang 05.***Kus Kus Markuseu

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang