poto-acara-perpisahan-sman-2-garut-300x165 PENDIDIKAN  SMAN 2 Garut Gelar Paturay Tineung Siswa Kelas XII

Suasan peepisahan SMAN2 Garut, foto Kus

Gapura Garut ,- Pelepasan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Garut kelas XII yang berlangsung dihalaman Kompleks sekolah dipenuhi suka cita dan rasa haru tampak menyelimuti seluruh para siswa dan undangan yang hadir, Kamis (12/5/2016).

Acara perpisahan (Paturay Tineung) ini dihadiri langsung Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Garut H.Dadang Argo Purnumo beserta seluruh komite, guru serta unsur Muspika Kecamatan Leles dimana SMA N 2 Garut tersebut berada.

“Kami berharap seluruh siswa yang telah lulus agar tetap menjaga nama baik SMA Negeri 2 Garut, serta meningkatkan prestasi setinggi mungkin di jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk mengapai cita-cita”, Kata Dadang Argo Purnomo Kepala Sekolah SMAN 2 Garut dalam sambutannya.

Menurut Dadang, berdasarkan hasil keputusan rapat dewan guru kelas XII SMA Negeri 2 Garut tahun 2016 angkatan ke 52 berhasil meluluskan sebanyak 371 siswa, terdiri dari kelas IPS 117 dan kelas IPA 254 siswa.

“Seluruhnya Lulus 100%. dan  alhamdulillah siswa yang berhasil diterima di diperguruan tinggi  mencapai 110 orang , Perguruan Tinggi Negri 43 orang, Swasta 58 orang”, Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Komite SMA Negeri 2 Garut H Aceng Jaenal Alim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah terutama para Guru dan staf yang telah mendidik anak-anak selama berada disekolah tersebut.

“Kami berterimakasih kepada Kepsek, Guru dan yang lainnya yang telah mendidik putra putri kami. Dalam kesempatan ini kami sampaiikan juga permohonan maaf bila ada kesalahan anak-anak kami selama belajar di sekolah ini”, Tanasnya.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang