20160601_085904-245x300 PENDIDIKAN SENI & HIBURAN  Ariel Noah Perpisahan Bareng Siswa Kelas XII SMK N 1 Garut

Ariel Noah hadiri paturey tineung siswa SMK N 1 Garut, foto ilustrasi

Gapura Seleberita, – Band papan atas Indonesia Noah  hari ini Rabu (1/6/2016) akan membawa larut suasana perpisahan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Garut dengan hentakan musik dan alunan suara khas Ariel Noah.

Noah bertandang di kota intan atas undangan Civitas Akademika SMK Negeri 1 Garut   dalam rangka perpisahan siswa kelas XII tahun ajaran 2015-2016 ini.

Kehadiran Band papan atas Noah berserta vokalis Ariel yang sering kali membuat kontroversi dijagat hiburan tanah air tidak hanya membuat antusias seluruh keluarga besar SMK N1, akan tetapi sebagian besar warga masyarakat Kabupaten Garut juga berhasrat menyaksikannya. Namu acara panggung Noah yang akan berlangsung dihalaman kompleks SMKN 1 Garut ini terbatas diperuntukan bagi internal keluarga besar SMK N 1 dan sejumlah tamu undagan lainnya.

Kepala Sekolah SMK N 1 Garut H. Dadang Johar Arifin mengatakan kehadiran Noah dan Arier  atas permintaan para siswa-siswi kelas 3 yang akan segera meinggalkan bangku sekolah mereka.

“Ini merupakan ajang tahunan yang telah menjadi tradisi di sekolah kami, dimana setiap pelepasan siswa kelas tiga selalu diberikan pilihan untuk menentukan event apa dan artisnya siapa bagi kegiatan akhir siswa siswi kelas tiga”, Ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (1/6/2016).

Dadang menambahkan untuk tahun ini para siswa meminta pelapasan mereka menghadirkan musisi Ariel dan band Noah.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang