PPERPISAHAN-SMPN-1-KDR-300x200 PENDIDIKAN  Paturay Tineung, SMPN 1 Kadungora Lepas 412 Siswa Kelas IX

Pata tamu undangan tampak penuh antusias mengikuti jalannya perpisahan siswa kelas ix SMP N 1 Kadungora, foto Kus

Gapura Garut ,- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kadungora ,Kecamatan Kadungora,  Kabupaten Garut melepas  412 siswa kelas IX dalam rangkaian acara Paturay Tineung.

Selain melepas ratusan siswa angkatan ke 46 dalam perpisahan tersebut juga turut serta dilepas sebanyak  40 orang siswa SMP terbuka Kadungora angkatan ke 16.

Berbagai pentas seni  hasil kreatifitas siswa ditampilkan melengkapi meriahnya acara tahunan tersebut. Dengan tema “Masa Lalu  Pemicu Semangat,  Masa Kini Pemantik Mimpi Dan di Masa Depan Menggapai Cita-cita yang Cemerlang.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kadungora  Koswara   yang merupakan  alumni SMP N 1 Kadungora tahun 1979  dalam kesempatan tersebut mengatakan diantara tujuan diadakannya acara perpisahan bagi siswa kelas IX adalah mengembalika  siswa kelas IX kepada orang tuanya maing-masing.

“Setelah mereka belajar selama 3 tahun di SMP Negeri 1 Kadungora kami kembalikan kepada Orang tua masing-masing karena Orang tua siswa telah mengantarnya ke SMP Negeri 1 Kadungora pada  3 tahun yang lalu”, Kata Koswara, Kamis (2/6/2016).

Menurutnya, Saat ini mereka para siswa kelas IX telah selesai belajar dan berhasil menempuh jenjang pendidikan menengah pertama, maka kita  kembalikan ke Orang tua masing-masing  melalui komete sekolah .sambil menunggu pengumuman kelulusan  yang akan di buka  tanggal 11 Juni 2016 .

“Kami berharap siswa  SMP Negeri  1 Kadungora   tahun ini dapat mencapai kelulusan 100 % dan  semua siswa yang telah lulus seluruhnya  dapat  melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi”, Paparnya.

Koswara menambahkan agar seluruh lulusan senantiasa mejaga nama baik almamater SMP Negeri 1 Kadungora ini,

“alhamdulillah kegiatan ini dapat berlangsung  dengan tertib, hikmat, lancar, meriah dan berakhir  sukses semoga seluruh lulusan SMP N 1 Kadungora dapat menjaga nama baik almamaternya”, Pungkasnya.*** Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang