PENDIDIKAN

SDN 04 Leles Terus Berbenah Kejar Prestasi


Gapura Garut ,- Kepala Sekolah Dasar Negeri Leles 04 menegaskan komitmennya dalam mewujudkan program pemerintah untuk terus menekan angka  putus sekolah.

Selain itu Sekolah harus dapat menjadi tempat yang nyaman dan betah untuk belajar menimba ilmu bagi generasi penerus bangsa.

Itulah satu fokus kerja Nunung Mujiatiningsih kepala sekolah yang baru satu bulan menjabat di SD Negeri Leles 04 yang beralamat di jalan Pasopati  Desa Leles  yang  berada di bawah naungan UPTD pendidikan Kecamatan Leles Kabupaten Garut.   

Nunung yang juga mantan guru SD Negeri Leles 06, mengatakan, dengan jabatan yang diberikannya sebagai Kepala Sekolah akan terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan .

Dimulai dari pembersihkan  halaman, sudut-sudut sekolah, pengecatan  ruang kelas, membetulkan  saluran air untuk  MCK  siswa , dan berbenah   ruang Kepala Sekolah dan   ruang  Guru.

Kegiatan tersebut kara Nunung  guna menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan sehat bagi seluruh warga sekolah.

“lingkungan kerja yang nyaman bagi guru dan suasana belajar yang asyik bagi siswa  diharapkan kinerja guru dapat meningkat juga prestasi anak didik juga terpacu,”Kata Nunung baru baru ini.

Nunung menambahkan walupun  jumlag murid sedikit hanya  98  siswa ,guru berjumlah 10 orang  terdiri dari  PNS 7 orang guru honor 3 orang  namun semua itu adalah aset.

“Memang tidak memiliki penjaga sekolah , tetapi jika di kelola dengan baik maka SD Negeri Leles 04  akan menghasilkan kualitas siswa  yang baik dan berprestasi,”Tandasnya.***Kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *