wp-1481118185839 PENDIDIKAN  Mahasiswa Bandung Ikut Proyek "Juara"Dalam Bisnis Pariwisata

Gapura Bandung ,- Yayasan Sayangi Tunas Cilik bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI), Da Save The Children Denmark sukses menggelar acara Closing Meeting Proyek “Juara” (Jaringan Usaha Ramah Anak), Rabu (7/12/2016).

Bertempat di Graha Tirta Siliwangi jalan Lombok Kota Bandung menghadirkan sejumlah pembicara dari PHRI Jabar dan sejumlah nara sumber lainnya termasuk Walikota Bandung Ridwan Kamil namun berhalangan hadir dan diwakili Sekda Kota Bandung.

Kegiatan yang diikuti para mahasiswa Pariwisata dari berbagai Kampus di Bandung tersebut mengupas seputar bisnis pariwisata yang ramah terhadap anak.

“Ini mempromosikan bisnis pariwisata khususnya perhotelan agar menjaga hak hak anak seperti peniadaan perburuhan anak dan melindungi dari pekerjaan yang dilarang bagi pekerja dibawah 18 tahun,”Kata Asfahany MS salah seorang peserta asal Polban jurusan Usaha Pariwisata.

Menurutnya banyak pengetahuan yang ia dapatkan dari acara tersebut terutama terkait hak hak anak dan larangan bagi pekerja dibawah umur.

“Kita perlu memahami dimana tidak boleh mempekerjakan anak bawah umur karena  diluar batas kemampuan fisik maupun psikologis dalam bisnis itu,”ungkapnya.

Berdasarkan laporan pihak paniti Proyek juara tersebut diikuti sekitar 43 hotel dan restoran di Bandung.***Funny

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang