IMG_20170509_151815-300x212 PENDIDIKAN  Istri Bupati Garut Ikut Jingkrak Nonton Afgan

Afgan saat tampil diacara perpisaan Kelas III SMKN 1 Garut, foto jmb

Gapura Garut , – Ada pemandangan berbeda saat konser artis Afgan di atas panggung berlangsung. Tak mau kalah sama pelajar dan para lulusan siswa SMKN 1 Garut, Jawa Barat berjingkrak.

Istri Bupati Garut Diah Kurniasari Gunawan yang turut hadir menyaksikan hiburan pelepasan tersebut, nampak berjingkrak dan berselfi ria di tengah kerumunan penonton yang hadir.

“Seru, nah tuh denger jangan selingkuh,” ujar Diah saat mengamini salah satu lirik lagu Afgan yang tengah bernyanyi di atas panggung, Selasa, 9 Mei 2017.

Meskipun berstatus istri dari pejabat nomor satu di kabupaten Garut, namun Diah tidak sedikit pun kikuk atau jaim alias jaga image sebagai istri pejabat negara. Beberapa kali ia nampak berjoget ringan mengikuti alunan musik, namun beberapa saat kemudian pun ia nampak berfoto bersama dengan jajaran guru SMKN 1 yang memintanya berfoto.

Hingga siang ini, ditengah teriknya matahari yang menyinari area pertunjukan, Afgan terus menghibur ribuan penonton dengan alunan lirik melankolisnya. Bahkan tak jarang, para penonton yang menghafal lirik lagunya mengikuti bernyayi.

“Acaranya setu banget, gak kerasa sudah berapa lagu ya,” ujar Siska Agista, salah satu penonton kelas X SMKN 1 yang turut hadir menyaksikan pertunjukan salah satu idolanya itu di bawah panggung.***JSN

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang