IMG-20170820-WA0005 PENDIDIKAN  SMPN 1 Kadungora Juga Gelar Lomba AgustusanGapura Garut ,- Dalam rangka memperingati perayaan HUT RI ke-72, SMPN 1 Kadungora tidak mau ketinggalan gelar lomba Agustusan dihalaman kompleks Sekolah  jalan Baru, Kecamatan Kadungora Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Sabtu (19/08/2017).

Menurut ketua pelaksanan lomba Inayah Alawiyyah  kegiatan ini sudah jadi rutinitas dilaksanakan setiap HUT RI 17 Agustus setiap tahunnya.

“Adapun yang diperlombakan antara lain lomba Futsal Putra dan Putri, Lomba Tarik Tambang, Lomba makan Kerupuk, lomba balap karung dan loma Lainnya. Perlomba ini dimulai dari pukul 07.30 WIB, semua pemenang akan di beri hadiah,” ungkapnya.

Semua peserta didik dan Guru berkumpul di halaman sekolah menyaksikan berbagai perlombaan teriakan dan tawa mulai terdengar di area halaman sekolah ketika acara berlangsung dan terlihat antusias menyemangati para peserta lomba.

Koswara  kepala sekolah SMP Negeri 1 Kadungora menuturkan, pelombaan tersebut bertujuan lebih kepada  rekreatif yang sifatnya gembira dan menghidupkan suasana peserta didik dengan hiburan berupa perlombaan.

“Saya berterima kasih kepada Guru dan siswa siswi yang telah meramaikan acara peringatan HUT RI Ke-72 ini, mudah-mudahan dengan adanya acara ini menumbuhkan semangat patrotisme dalam kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan antar siswa serta menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan sehingga menjadi manusia yang bertanggung jawab, berguna bagi agama, nusa dan bangsa,” Ungkap Koswara.***(kus)

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang