SISWA-SMPN-1-KADUNGORA-SASTHIA-ALFIANI-ZAKIA-BERPOTO-BERSAMA-KEPSEKNYA-287x300 PENDIDIKAN  Siswi SMPN Ini Wakil Garut Pada Lomba Cipta Baca Puisi Provisi Jabar

Sasthia Alfiani Zakia salah seorang siswa kelas IX SMP Negeri 1 Kadungora sukses meraih prestasi membanggakan, foto Kus

Gapura Garut ,- Sasthia Alfiani Zakia salah seorang siswa kelas IX SMP Negeri 1 Kadungora sukses meraih prestasi membanggakan.

Zakia berhasil meraih juara satu pada lomba cipta  baca puisi bertemakan “Sungguh Malang”hasil karya ciptaannya  sendiri di tingak Kabupaten Garut tahun 2017. Lomba yang sudah dilaksanakan  pada bulan Mei  2017  lalu bertempat di SMPN 2 Garut.

Kepala SMP Negeri 1 Kadungora .Koswara , mengatakan pihaknya  merasa bangga dan bersyukur terhadap prestasi yang diraih salah satu siswa  terbainya.

“Alhamdulillah Zakia  berhasil meraih juara satu dalam lomba cipta baca puisi yang berjudul  Sungguh Malang, ini salah satu bukti bahwa salah satu siswa kami unggul dari puluhan perserta lainnya  se Kabupaten Garut,” ungkap Koswara, Minggu (10/9/2017).

Sementara itu  Eti Rosmiati guru pendamping Zakia  mengatakan  dengan prestasi yang diraih Sasthia Alfiani Zakia   ini  akan mewakili Kabupaten Garut ketingkat Provinsi Jawa Barat pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP ,yang akan berangkat pada Selasa 13 September 2017 mendatang.

“Kita berharap Sasthia Alfiani Zakia  ini  bisa mengharumkan Kabupaten Garut di tingkat Provinsi bahkan di tingkat nasional nantinya,”Ujarnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang