img-20180222-wa00511934334822 PENDIDIKAN  Danramil 1325 Langen Ikuti Parade Kebangsaan STAIMA

Gapura Kota Banjar,- Danramil 1325/ Lagen, Kecamatan Langensari, Kota Banjar di wakili Wadanramil Kapten Inf Haris menghadiri undangan kegiatan Parade Kebangsaan dalam rangka Hari Jadi Kota Banjar Ke – 15 Tahun 2018, Rabu (21/2/2018).

Kegiatan tersebut di pusatkan di Lapangan STAIMA Kota Banjar tepatnya di Dusun Citangkolo RT 001/001, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, yang dikuti lebih dari 250 peseta.

Kegiatan dengan tema Pemantapan Pemahaman Kebangsaan Melalui Penguatan Nilai – Nilai ke Indonesiaan dan Pancasila dalam kerangka Revolusi Mental.

Salah satu materi yang dilombakan dalam kegiatan tersebut diantaranya ketrampilan baris berbaris dan kegiatan bernuansa disiplin lainnya.

“semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada seluruh pelajar yang mengikuti rangkaian kegiatan ini.”kata Wadanramil Langensari
Kapten Inf Haris.

Ia juga menyampaikan pihaknya selaku pengayom masyarakat menitipkan NKRI untuk selalu dijaga dan di pertahanan oleh generasi berikutnya.

“inti dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan jiwa kedisiplinan dan menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme di kalangan pelajar – pelajar, semoga NKRI tetap jaya dan dihati selalu, “pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang