PENDIDIKAN

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, HMI Banjar Resmikan KADIBAWA

Gapura Banjar , – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kota Banjar, Minggu (20/5/2018) menggelar acara Peresmian Kampung Diskusi Baca Warga ( KADIBAWA ) & Kursus Bahasa Inggris Gratis di Sekretariat HMI Cabang Kota Banjar, jalan Husein Kartasasmita, Lingkung Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ( HARKITNAS ) di Kota Banjar.

Ketua HMI Cabang Kota Banjar, Joko Nurhidayat mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan keilmuan, sehingga HMI mengajak warga sekitar Lingkungan Parunglesang, Kelurahan Banjar, untuk belajar.

“Dengan diresmikannya KADIBAWA dan kursus Bahasa Inggris gratis ini adalah sebagai upaya untuk mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya.

Joko berharap kehadiran HMI Cabang Kota Banjar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas dan bukan oleh keluarga besar HMI Cabang Kota Banjar saja.

“Mudah-mudahan Sekretariat HMI Cabang Kota Banjar bisa menjadi pusat peradaban keilmuan masyarakat di Kota Banjar,” imbuhnya.

Masih kata Joko, program KADIBAWA dan Kursus Bahasa Inggris Gratis ini menjadi agenda kerja HMI Cabang Kota Banjar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Banjar, Ktua RT dan RW setempat, Pelajar Islam Indonesia ( PII ) Kota Banjar, dan warga kelurahan Banjar. Selain itu juga, acara ini pun dimeriahkan oleh lomba mewarnai tingkat SD/MI dan Paud Diniyah Sederajat Se Kota Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *