Gapura Garut ,- Ribuan siswa, guru dan orang tua murid SMKN 1 Garut, Jawa Barat larut dalam kegembiraan pada acara pelepasan atau perpisahan siswa kelas tiga Sekolah favorite di Garut tersebut, Selasa (30/4/2019).

Pihak sekolah mengabulkan permintaan para siswanya dengan menghadirkan kelompok musik anak muda The Cangcuters dan artis milenial Rizky Febian.

Seperti tahun tahun sebelumnya acara kelulusan Siswa kelas XII, SMKN 1 Garut selalu diiringi artis papan atas diantaranya Giring Nidji, Ungu, Noah, Sheila On 7, Iwan Fals, Afgan, dan sederet artis papan atas lainnya.

Kepsek SMKN 1 Garut H. Dadang Johar Arifin mengatakan pihaknya cukup puas dengan tampilan musisi yang diundang tahun ini.

“Ini permintaan dari kelompok siswa putri yang menginginkan Rizky Febian artia milenial yang kita juga tidak begitu mengalnya tetapi itu permintaan siswa. Sementara kelompok siswa laki laki menginginkan The Cangcuters,”ungkap Dadang.

Ia juga memuji prilaku para musisi Cangcuter meski dalam lagunya cenderung selengean namun keseharian mereka adalah anak anak muda yang taat beribadah.

“Saat mereka datang langsung sholat dzuhur berjamaah sehingga ini semua bisa menjadi contoh bagi anak anak kami,”ujarnya.

Dadang juga menyebut tahun depan pihaknya sudah mendapat permintaan siswa untuk menghadirkan kelompk musik Slank atau Dewa 19.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang