1525041_683596271681371_893966795_n-205x300 PERISTIWA  Kiki Chocodot Terima Penghargaan OVOP dari Kementerian Perindustrian RIGapura, Perjuangan Kiki Gumelar (33), seorang penggiat Usaha Kecil Menengah di kabupaten Garut untuk terus mengembangkan usaha olahan cokelat yang dipadukan dengan produk unggulan kabupaten Garut yaitu dodol, ternyata tidak sia-sia. Setelah berhasil membangun brand Chocodot (Cokelat with dodol Garut), yang melambung hingga ke manca negara.

Kiki Gumelar juga berhasil menyabet seabreg penghargaan dari dalam dan luar negeri, baik kategori buah kreatifitas maupun kemampuan usaha dalam memasarkan produk yang mampu bersaing dipasaran. Sejumlah Penghargaan diataranya diraih Kiki dengan jalur perlombaan yaitu melalui keikut sertaannya dalam berbagai event didalam dan luar negeri. seperti yang diraih Kiki di Milan Italia sebagai makanan etnik berkualitas dan cita raga tinggi.

Dipenghujung Tahun 2013 ini ternyata Kiki juga mendapatkan kado istimewa buah kreatifitasnya melalui penghargaan dari Kementrian Perindustrian Perdagangan Republik Indonesia dengan meraih penghargaan OVOP atau One Village,One Product yang akan diterimanya pada Selasa (24/12) di jakarta.

“Alhamdulillah saya menerima udangan untuk menerima penghargaan OVOP dari Kementrian Perindustrian besok”, uangkap Kiki Melalui pesan singkat

Kiki menambahkan dirinya memperoleh penghargaan OVOP Bintang empat mewakili Jawa Barat bersama satu pengusaha dari Kabupaten Ciamis. “Penghargaan ini untuk Jawa Barat hanya diwakili dua orang masing-masing saya dari Garut serta satu pengusaha dari Ciamis”.paparnya

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang