Gapura, Suplai air dari PDAM Tirta Intan Garut, selama masa liburan Tahun Baru dan seterusnya telah di dioptimalkan agar tidak ada lagi warga yang mengeluhkan kesulitan air bersih karena suplai yang kurang atau adanya hambatan ditribusi melalui pipa distribusi.

“semua petugas maintenance kami telah disiapakan, demikian juga petugas piket dan jaga siap 24 jam, untuk mengantisipasi adanya gangguan distribusi air ke pada para pelanggan”. kata Yadi Priyadi SE  salah seorang petugas fungsional PDAM Tirta Intan  Garut.

Lebih lanjut Yadi menambahkan sejauh ini pihak PDAM tidak ada kendala dalam suplai air untuk seluruh pelanggan yang sudah terjangkau oleh pipa distribusi, karena hampir semua sumber mata air milik PDAM Tirta Intan stabil, selain karena musim penghujan juga penambahan sejumlah sumber mata air baru juga telah menjadi prioritas pihak PDAM.

Sementara itu berkaitan dengan kantor pelayanan pelanggan, khusus untuk area pelayanan Garut Kota, kantor pelayanan dipindahkan ke Jalan Ahmad Yani no.12 Depan Bank BTN samping Intan Photo tepat didepan kantor pelayanan sebelumnya yaitu di Jalan Ahmad Yani no 7 samping Bank BTN.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang