Gapura, sejumlah ibu-ibu pengusaha di Kabupaten Garut jumat pagi (14/2/2014) kompak mendatangi para petugas kebersihan yang tengah bekerja disejumlah titik dikawasan pusat kota Garut. Kedatangan Ibu-Ibu tersebut sontak membuat para pekerja kebersihan tersebut kaget, namun setelah mengetahui maksudnya para petugas kebersihan terlihat girang, karena ternyata mereka mendapatkan paket sarapan nasi kuning lengkap dengan cemilannya.

Para Ibu yang mengatasnamakan Tim 10 ini mengaku turut prihatin dengan kondisi kebersihan kota Garut yang belakangan ini sangat terpuruk  kumuh dan kotor.”Kami turut prihatin dengan kondisi kebersihan kota yang terlihat kumuh dan jorok, oleh karenanya kami ingin berbuat dengan memberikan suport agar para petugas tetap semangat dalam membersihkan sampah”. ungkap Hj. Nina Herlina anggota Tim 10 yang juga pengusaha Cokelat isi dodol (chocodot).

Hj. Nina menambahkan, meski hanya berbentuk Nasi kuning para Ibu tersebut berharapkan akan dapat menyemangati para pekerja kebersihan yang mereka harus bekerja siang malam.”kami yakin apa yang kami lakukan dapat menyemangati tugas para pekerja kebersihan tersebut dalam melaksanakan target dari Bapak Bupati baru yang ingin membuat Garut dan berwibawa, terutama bersih dari sampah”. paparnya.

Sementara itu istri Bupati Garut Hj. Diah Rudy Gunawan, mengaku bangga dan terharu dengan semangat dan kegiatan ibu-ibu pengusaha Garut tersebut.”saya salut dan bangga ternyata kepedulian kaum ibu ini patut dicontoh dan ditauladani oleh pihak-pihak lainnya dalam mensukseskan program Garut bersih”. Ungkapnya

Hj. Diah Mengaku mengapresiasi kegiatan setiap jumat pagi tersebut, dan dirinyapun akan ikut serta bersama-sama ibu-ibu kreatif tersebut agar dapat mempercepat mencapai target Garut bersih yang dicanangkan Bupati Garut suaminya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang