nenek-ilustrasi-_110328135225-520 PERISTIWA  Depresi Karena Tekanan Ekonomi Seorang Nenek Nekat Bunuh Diri Gapura, Diduga mengalami Depresi akibat tekanan ekonomi, seorang nenek di garut-jawa barat, selasa (25/3/2014) siang, nekat loncat dari atas jembatan setinggi 8 meter ke bawah sungai cimanuk. Namun beruntung nyawanya masih berasil diselamatkan setelah sejumlah warga berusaha menolong korban kedasar sungai dibawah jembatan.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang nenek tersebut berlangsung diatas jembatan sungai Cimanuk diruas jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul Garut. entah persoalan hidup apa yang membuat nenek Rohmah (60) warga desa Cidatar kecamatan Cikajang Garut ini, hingga dirinya nekat terjun dari atas jembatan. “beruntung setelah loncat dan masuk kedasar sungai nyawanya masih bisa diselamatkan oleh  sejumlah warga pengguna jalan yang tengah melintas dan menyaksikan perbuatan korban”. Ungkap Neti salah seorang saksi mata dilokasi kejadian

Menurut Neti , sang nenekpun langsung ditolong dan dievakuasi dari bawah sungai dibawa kedarat, kemudian ditenangkan dan kembali dipulangkan ke kampung asalnya setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“dengan tubuh basah kuyup serta wajah pucat, sang nenek sempat melontarkan kata-kata kalau dirinya sudah tak kuat lagi menanggung beban hidup yang saat ini menderanya, Uangkap neti menirukan ungkapan nenek Rohimah.

Namun tidak diperoleh keterangan pasti beban hidup yang tengah diderita nenek Rohimah tersebut hingga medorongnya nekad ingin mengakhiri hidupnya dengan loncat dari jembatan.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang