PERISTIWA SOSIAL POLITIK

Aceng Fikri Lolos ke Senayan, Makin Sulit dihubungi

Rumah Aceng Fikri dikampung Copong Kelurahan Sukamentri Garut
Rumah Aceng Fikri dikampung Copong Kelurahan Sukamentri Garut

Gapura, Aceng HM. Fikri Mantan Bupati Garut yang dilengserkan gara-gara kasus Nikah siri dengan gadis dibawah umur, dipastikan lolos melenggang ke Senayan sebagai Anggota DPD RI mewakili Daerah Pemilihan Jawa barat. Aceng bersama sejumlah Calon anggota DPD lainnya bersaing dalam Pileg 9 April 2014 yang lalu.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPUD Propinsi jawa barat Aceng berhasil mengumpulkan suara sebanyak 2.041.830 sura dibawah Komedian jebolan grup lawak SOS Oni Suwarman dengan raihan 2.167.485 suara. Dengan raihan lebih dari satu  juta suara tersebut Aceng dipastikan lolos melenggang ke Senayan.

Namun saat sejumlah wartawan hendak meminta konfirmasi pada Kamis (24/4/2014), terkait kemenangannya dalam kompetisi sebagai anggota DPD RI Aceng Mendadak susah dihubungi bahkan, sengaja seperti menghindari wartawan.

Menurut Soleh salah seorang kerabat Aceng mengatakan sudah tiga hari Aceng tidak ada dirumah.”saya juga tidak tahu kang Aceng perginya kemana, kalau tidak salah sudah tiga hari belakangan ini tidak ada dirumah”.jelasnya

Sejumlah pihak yang berada dirumah Aceng dikampung Copong Kelurahan Sukamentri Garut tidak ada satu orangpun yang mau memberikan penjelasan tentang keberadaan Aceng Fikri tersebut.***Kus Kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *