Gapura, Memasuki tahun kelima usia PT. Tama Chokelat Indonesia pemilik brand Chocodot, kembali akan menggelar Ghatering mitra dalam upaya penyegaran bidang marketing serta semakin mempererat jalinan antara perusahaan dengan mitra dari berbagai bidang.

“Kami ingin selalu meningkatkan nilai, selain nilai dari tagetan marketing juga nilai komunikasi dengan mitra terutama yang bergerak disektor penjualan produk”. kata Rifki Hidayat Manager Goah Gumelar anak perusahaan PT. Tama yang bergerak disektor pemasaran Region Garut.

Rifki menambahkan pihaknya ingin selalu mendengar suara para konsumen melalui Mitra dari kalangan pemilik Toko dan Outlet yang selama ini menjalin kerjasama sebagai kepanjangan tangan perusahaan dalam menjual produk-produk Tama kekonsumen.

Sementara itu menurut salah seorang panitia Gathering, Nurjani mengatakan pihaknya akan menggelar Gathering mitra ini pada tanggal 8 Mei 2014 yang akan digelar disalah satu Gedung pertemuan di Garut.

Menurut Nurjani pihaknya akan menyebarkan sekitar 50 Undangan untuk Mitra pemilik Toko dan Outlet serta puluhan undangan lainnya dari berbagai mitra lainnya.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya kami juga akan menawarkan produk marketing baru kami berpa discount atau rewad pembelian produk bagi mitra yang berminat. ungkapnya. ***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang