Gapura, Puluhan mahasiswa di Garut,  melakukan aksi unjukrasa mempertanyakan kepemimpinan 100 hari kerja pasangan Bupati Garut Rudy gunawan dan Helmi Budiman senin (5/5/2014).  Dengan membawa pusara sebagai simbol matinya semangat perubahan di Garut, Mahasiswa menilai pasangan Bupati Garut yang baru 100 hari menjabat belum melakukan kerja yang sesuai dengan janji-janji politiknya saat  kampanye.

“Bupati belum melakukan kerja yang sesuai dengan janji-janinya, membuat lelang jabatan hanya untuk mengamankan kelompoknya semata”. Kata Emul Hakim Korlap aksi dari PMII Cabang Garut.

Emul Hakmi juga menambahkan Bupati Garut Rudy Gunawan pada kenyataannya telah tersandra dalam urusan lelang jabatan maupun kebijakan-kebijakan lainnya.”Bupati Hanya membuat kamuflase, seolah-oleh kebijakan yang dibuatnya baik dan berpihak pada rakyat namun kenyatannya sangat jauh sekali”. Ungkapnya.

Para mahsiswa menuding  kinerja pasangan bupati Garut yang berusia 100 hari kerja ini,  secara kasat mata seharusnya sudah menunjukan adanya perubahan yang dihasilkan dari kebijakan kepemimpinannya.

Selain itu para pengunjukrasa juga mempertanyakan terkait dengan peningkatan kesejahteraan para buruh, pendidikan yang masih carut marut serta seabreg persoalan lainnya.

Mahasiswa pendemo ini juga menuntut Bupati Garut segera membersihkan birokrasi dari kepetingan kelompok, mewujudkan pemerintahan yang bebas KKN, segera menciptakan pelayanan publik yang lebih baik serta menaikan Upah Minimum Regional  kabupaten Garut,  juga sistem Pendidikan yang jauh lebih baik segera diprioritaskan.***Kus Roll

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang