178872_620-300x171 PERISTIWA  Ujian Nasional di SMP Negeri 1 Garut Sempat Dihentikan Gapura,- Meski mengaku sempat kebingungan pihak panitia, pengawas dan siswa siswi peserta Ujian Nasional di SMP Negeri Satu Garut, Namun akhirnya UN hari pertama berjalan sesuai rencana meski waktu akhirnya ditambah.

Kebingungan ini terjadi karena pihak pengawas dan panitia telat menemukan dan membaca lembar penjelasan terkait  adanya nomor soal dan halaman ganda pada soal UN tersebut. “Kami akui sempat bingung, namun rupanya pihak pengawas terlambat menemukan lembar penjelasan yang terselip diantara soal UN ini”. Kata S Dirgantara, sekretaris panitia UN SMP Negeri 1 Garut Senin (5/4/2014)

Menurutnya,  kebingungan terjadi pertama pada para siswa-siswi peserta Unjian Nasional, menyusul adanya nomor soal dan halaman ganda pada soal ujian tersebut. “ kami terpaksa dari pihak panitia  sempat menghentikan beberapa saat jalannya ujian hari pertama ini, untuk mencari tahu ikhwal kebingungan yang dirasakan para siswa dan akhirnya ketemu lembar penjelasan soal ini”. Tambahnya.

Akibat sempat tertundanya pelaksanaan Ujian Nasional di SMP N 1 Garut ini, pihak panitia terpaksa menambah waktu ujian sesuai dengan jadwal waktu yang sempat tertunda.

Sementara itu untuk mengawasi jalannya Ujian Nasional agar tidak terjadi kecurangan, pihak sekolah juga telah memasang kamera cctv disejumlah sudut ruangan yang digunakan peserta ujian nasional tersebut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang