Gapura,- Gathering mitra PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) yang kelima berlangsung Kamis (8/5/2014) bertempat di Gedung Intan Balarea Jalan Patriot Tarogong Kidul Garut. Sedikitnya sekitar 150 orang mitra yang merupakan pemilik Toko dan Outlet oleh-oleh di Kabupaten Garut hadir dalam kesempatan tersebut.

Menurut Rifki Hidayat, Direktur Goah Gumelar Distributor Chocodot area Garut yang bertindak selaku  Panitia Pelaksana Kegiatan mengatakan, Selain mendapatkan berbagai program promo dari produk-produk Chocodot, para mitra peserta Gathering juga memperoleh penjelasan seputar perkembangan berkaitan dengan perubahan logo atau brand Chocodot.”Banyak hal yang kami sampaikan pada kesempatan ini, berkaitan dengan sistem marketing dan informasi mengenai peningkatan omset penjualan dan sebagainya”. Ungkapnya.

Rifki menambahkan, pihaknya berharap dengan Gathering tersebut semakin mendekatkan produk-produk perusahaan dengan mitra pemilik toko dan outlet yang selama ini setia menjadi penjual produk-produknya hingga sampai ketangan para konsumen oleh-oleh dan penggemar cokelat.

Sementara itu Direktur Utama PT. Tama Cokelat Indonesia Kiki Gumelar mengatakan Gathering Mita Chocodot ke lima yang digelarnya mengambil Tema “Chocodotku, Chocodotmu ” merupakan pemanasan atau evaluasi menjelang Ulang Tahun perusahaannya yang ke lima yang akan digelar pada bulan Agustus 2014 mendatang.

Kiki juga menyampaikan bahwa perusahannya tetap akan memberikan reward kepada mitra berprestasi melalui berbagai program seleksi yang telah ditetapkan pihak perusahannya.”kami akan selalu memperhatikan mitra-mitra perusahaan dengan berbagai bentuk penghargaan ataupun reward dari capaian prestasinya, bentuknya akan ditentukan kemudian”. paparnya.

Kesempatan Gathering mitra kelima Chocodot ini juga dihadiri istri Bupati Garut Hj. Diah Rudy Gunawan dan istri Wakil Bupati Garut Ny. Helmi Budiman. Kedua istri petinggi kabupaten Garut ini memberikan apresiasi terhadap kinerja dan sumbangsih PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) terhadap kemajuan Kabupaten Garut dari sisi kretaifitas dan inovasi dalam menunjang bidang Pariwisata Kabupaten Garut.***Ifan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang