PERISTIWA SOSIAL POLITIK

Belasan Ormas dan OKP di Garut Jadi TIM Sukses Prabowo Hatta

Gapuraprabowo-hatta-garut,- Belasan Ormas dan Organisasi Kepemudaan  di Garut menyatakan siap menjadi tim sukses pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Dukungan dan kesiapan sejumlah Ormas dan OKP tersebut  terungkap saat pembentukan Tim Sukses Prabowo Hatta yang dimpin langsung Ketua Tim Sukses Garut Rudy Gunawan yang juga menjabat  Bupati Garut.

“Kami hari ini melakukan rapat pembentukan Tim sukses Merah Putih sesuai dengan arahan dari Pusat melalui Tim sukses Jawa Barat, melaksanakan amanat untuk mensukseskan Capres Cawapres Pak Prabowo dan Pak Hatta”. Kata Rudy Kepada sejumlah wartawan sebelum memulai acara rapat Tim Sukses Kamis (29/5/2014) sore.
Rudy mengaku dirinya mendapatkan mandat  untuk membentuk Tim Sukses di Garut, karena dirinya termasuk salah satu kepala Daerah yang berasal dari partai yang memberikan dukungannya kepada Pasasangan Prabowo Hatta. “Berdasarkan keputusan rapat di Rumah Pemenangan Pasangan Prabowo Hatta di Jakarta bahwa Kepala Daerah yang berasal dari Partai Pendukung harus menjadi Ketua Tim Sukses didaerah masing-masing”. jelasnya

Rudy menambahkan pihaknya optimis dapat memenangkan Pasangan Prabowo Hatta di Kabupaten Garut, selain didukung oleh mayorotas Partai peraih suara terbanyak di Garut, juga dukungan dari Tokoh-Tokoh Ormas dan OKP terus mengalir.

Selain pengurus dari partai Politik pendukung pasangan Capres Cawapres Prabowo Hatta,  yaitu Gerindra, PAN. Partai Golkar, PPP, PKS dan PBB, dalam pembentukan Tim Sukses Prabowo Hatta di Garut ,  hadir perwakilan Belasan Ormas dan OKP yang siap memenangkan pasangan Prabowo Hatta.

Berdasarkan Catatan dalam daftar hadir peserta, sedikitnya ada 13 Perwakilan  ormas dan OKP  yang merupakan barisan relawan serta Ormas dan OKP sayap sejumlah partai politik pendukung.***Jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *