PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA

Bupati Garut Pimpin Apel Gabungan Dinas Perhubungan

Bupati Garut Rudy Gunawan Saat Memimpin Apel Gabungan Dinas Perhubungan.(poto jmb).
Bupati Garut Rudy Gunawan Saat Memimpin Apel Gabungan Dinas Perhubungan.(poto jmb).

Gapura,- Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, menggelar apel Gabungan dari semua unit kerja di lingkungan Dinas Perhubungan sekaligus pembukaan lomba awak angkutan terbaik tahun 2014. Apel digelar dihalaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Garut dijalan Merdeka Kecamatan Tarogong Kidul Garut selasa (10/6/2014).

Selain merupakan bagian kegiatan rutin, apel gabungan tersebut sekaligus untuk memastikan kesiapan aparat dinas perhubungan kabupate Garut, jelang datangnya bulan ramadhan dan  pelaksanaan arus balik dan arus mudik lebaran tahun 2014.

Bupati Garut Rudy Gunawan menilai, kesiapan aparatur diberbagai dinas dan intansi terutama dinas perhubungan sangat penting untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“selain bentuk kesiapan, apel gabungan ini adalah bagian penting dalam disiplin aparatur pemerintah”. Kata Rudy dalam sambutan apel Gabungan tersebut.

Berkaitan dengan kegiatan Dishub Garut yaitu lomba penilaian awak angkutan umum terbaik, Rudy menyambut baik sebagai wujud kesiapan dalam upaya meminimalisir berbagai insiden kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang diakibatkan oleh kelalaian awak angkutan.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *