ciamis_kebakaran-cisaga-300x225 PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA  Kost-kostan Ludes Dilalap si Jago Merah di Cisaga Ciamis

Kerumunan Warga dan Mobil Damkar dilokasi Kebakaran Cisaga Ciamis (poto.Manto)

Gapura-Ciamis ,- Si jago merah kembali melalap sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat kost-kostan dikampung Cisaga, Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bangunan kost-kostsan milik Rasim warga kampung  Cisaga ini seketika ludes setelah dilalap api pada senin siang (9/6/2014). Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang pada saat itu berada disekitar lokasi kejadian, mereka melihat asap sudah membumbung tinggi sekitar pukul 13.10 WIB dari salah satu ruangan bangunan tersebut. “pertamanya saya melihat ada asap tebal mengepul dari bangunan tersebut setekah didekati ternyata kebakaran baguann kostsan milik pak Rasim”. Kata Dedi dilokasi kejadian.

Dedi Menambahkan, setelah kepulan asap terus membesar disusul dengan api yang berkobar terlihat semakin membesar, sehingga warga yang melihat kebakaran ini  langsung panik dan  berteriak memiinta tolong. ” cuaca disekitar lokasi memang lagi panas terik dan angin juga cukup besar sehingga  membuat api dengan cepat menghanguskan bangunan ini”. ungkapnya.

Sementara itu, kobaran Api baru berhasil dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Dinas Pemadam Kebakaran Pemeritah  Kota Banjar tiba dilokasi kejadian. Meski tidak menimbulkan korban jiwa,  namun kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.***Manto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang