Amin-Rais PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Amin Rais Ajak Warga Muhammadiyah Garut Pilih Prabowo-Hatta

Gapura. Garut ,- Mantan Ketua umumum Muhammadiyah dan Partai Amanat Nasional (PAN), Amin Rais mantan mengajak ribuan anggota dan simpatisannya, khususnya warga muhammadiyah untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres no satu Prabowo – Hatta. Seruan Amin Rais tersebut disampaikan saat kunjungannya Pondok Pesantren Darul Arqom di Cimaragas Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut , Jawa Barat pada minggu (15/6/2014).

Menurut Amin Rais, Kekayaan alam yang ada di Indonesia kini terusan-terusan dikuasai dan diambil oleh asing dengan perbandingan yang jauh lebih besar dari bangsa Indonesia sebagai pemiliknya. Kaitan dengan persoalan tersebut lanjut Amin, Pasangan Prabowo – Hatta siap merevisi perjanjian yang tidak seimbang tersebut. “Pasangan Prabowo-Hatta juga memiliki visi misi yang sejalan dengan gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar yang menjadi ciri khas ormas Muhammadiyah”. Kata Amin disela-sela penyampaian Tausiyahnya.

Amin menambahkan, untuk meningkatakan kesejahteraan rakyat, selain harus mendukung para angota  Legeslatif yang berkualitas juga diperlukan pemimpin yang cerdas, tegas dan sholeh sehingga bisa mengoptimalkan pengelolaan sumber kekayaan alam sendiri untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat, bukan diserahkan kepada pihak asing untuk di kuras habis –habisan.

“saya menghimbau, karena mayoritas warga muhammadiyah mendukung prabowo, maka para kader muhammadiyyah untuk memenangkan pasangan prabowo-hatta pada Pilpres mendatang, serta membantu  perjuangan para relawan, baik dengan dana semampunya atau pun mengajak warga lainnya untuk  mendukung pasangan Prabowo- Hatta”. Ungkapnya.

Selsai memberikan sambutan dan Tausiyah di Pesantrean Darul Arqom, Amin Rais kemudian mendatangi ribuan anggota pengajian ormas Persatuan Islam (Persis)di Kompleks Pesantren Rancabango Kecamatan Tarogong Kidul Garut. ***jmb.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang