Gapura Garut ,- Madrasah Aliah  (MA) An-Nur menggelar acara pelepasan siswa angkatan pertamanya Jumat (20/6/2014) dihalaman kompleks sekolah tersebut dikecamatan Cilawu, dengan dihadiri oleh wakil Bupati Garut Helmi Budiman.

Meski baru melepas angkatan pertamanya sekitar 21 siswa dan siswi, namun pihak sekolah optimis dapat terus meningkatkan jumlah siswanya seiring dengan perkembangan usia wajib belajar serta peningkatan sarana dan prasarana disekolah tersebut yang semakin meningkat.

Kehadiran Wakil Bupati Garut Helmi Budiman juga tidak hanya melakukan pelepasan siswa angkatan pertama, melainkan juga meresmikan sekitar enam lokal bangunan baru yang dibangun pihak sekolah dan sudah dapat digunakan pada tahun ajaran baru 2014-2015.

Menurut Wabup Helmi Budiman, para siswa yang telah berhasil menempuh jenjang pendidikan di MA An-Nur tersebut berarti telah sejalan dengan program pemerintah wajib belajar 12 tahun. “Saya mendorong para orang tua dari anak-anak didik kita untuk dapat terus meneruskan pendidikan ke jenjang lanjutan agar menjadi orang-orang yang memiliki kemampuan intelektual tinggi, sehingg menjadi manusia produktif yang bermanfaat bagi Nusa Bangsa dan Agama”. Kata Helmi dihadapan para orang tua siswa.

Helmi juga berharap, pihak pengelola MA An-Nur terus meningkatkan mutu pendidikan, agar dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di MA An-Nur.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang