PERISTIWA

Komunitas Pecinta Burung Berkicau Dukung Prabowo-Hatta

RELAWAN HT SEKLARASI DUKUNG PRABOWO-HATTA 005_0001

Gapura Garut ,- Ratusan anggota Komunitas Pecinta Burung Berkicau bersama Relawan Satu HT di Garut, menggelar deklarasi menyatakan dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta di kampung Babak Kawung Desa Karya Mekar Kecamatan Cilawu Garut.

Bersama ratusan anggota komunitas tersebut menyatakan ikrar mendukung Prabowo- Hatta serta berjanji untuk memperjuangkan agar keduanya keluar sebagai pemenang dalam pertarungan memperebutkan Kursi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 9 juli 2014 mendatang.

“Kami merapatkan barisan dan menyatakan kebulatan tekad untuk secara sukarela dan tulus ikhlas memperjuangkan kemenangan Pak Prabowo dan Pak Hatta dalam pilpres 9 juli nanti”. Kata M. E. Rustandi Ketua panitia Deklarasi Komunitas Pecinta Burung bersama relawan Satu HT  Minggu (22/6/2014) di Garut.

Menurut M.E Rustandi didalam pandangan para anggota Komunitas Pecinta Burung Berkicau tersebut, pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta dinilai paling pantas untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

Selain mengucapkan ikrar bersama mendukung Prabowo-Hatta, Komunitas Pecinta Burung Berkicau ini juga menggelar lomba Burung Berkicau antar para anggota untuk menyemarakan kegiatan Deklarasi dukungan tersebut. Masing-masing anggota memperlombakan Burung berkicau peliharaan mereka untuk beradu suara mencari yang paling unggul sehingga dapat mendongkrak nilai jual burung berkicau peliharaan mereka.***Kus-Kus Markuseu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *