PERISTIWA

Perbaikan Ruas Jalan Tutugan Leles Garut Dikebut

Sejumlah Pekerja perbaikan jalan tengah melakukan perbaikan di Ruas Tutugan Leles Garut (poto jmb)
Sejumlah Pekerja perbaikan jalan tengah melakukan perbaikan di Ruas Tutugan Leles Garut (poto jmb)

Gapura Garut ,- Jelang berlangsungnya arus mudik pada Lebaran 2014 mendatang, sejumlah petugas tengah melakukan perbaikan di sejumlah di titk ruas jalur mudik dikawasan tutugan leles Kabupaten Garut.

“Perbaikan jalan ini dilakukan dengan penambalan jalan berlubang atau (pecing) sebelum nantinya kita lakukan rehabilitasi”. Kata Asep Petugas Perbaikan Jalan Tutgan leles Selasa (24/6/2014)

Asep menambahkan perbaikan jalan ini diharapkan bisa membuat nyaman para pemudik saat pulang ke kampung halaman atau kembali ke daerah asal saat arus Mudik dan arus balik Lebaran Mendatang.

“untuk jalur mudik ini difokuskan disepanjang ruas jalan Kadungora dan Leles, terutama dibagian Tutugan Leles yang secara keseluruhan baru selesai dilakukan pelebaran jalan dan dalam waktu dekat akan dipoles dengan Hot Mix”.Ungkapnya.

Pihak penanggung jawab perbaikan jalan berharap kegiatan perbaikan atau rehabiliatasi jalaur Kadungora-Lele dapat selesai pada H-10 jelang pelaksanaan arus mudik Lebaran nanti, sehingga benar-benar dapat memberikan kenyamanan terhadap para pengguna jalan terutama bagi para pemudik dan demikan juga pada arus balik setelah Lebaran nanti.

Seperti diketahui, jalan raya Kadungora hingga Leles Kabupaten Garut, terutama di kawasan tutugan Leles, ruas depan pasar leles hingga jalur Kadungora, kerap mengalami kemacetan pada hampir setiap akhir pekan terlebih pada musim arus mudik dan arus balik lebaran. Akibatnya, pihak petugas kepolisian juga kerap mengatur lalu lintas menggunakan sistem buka – tutup atau one way jika terjadi peningkatan volume kendaraan.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *