GRT_HIZBUTTAHRIR-AKSI-SAMBUT-RAMADHAN.2-003_0001-300x225 INFO RAMADHAN PERISTIWA  Hizbut Tahrir Garut Gelar Aksi Sambut Ramadhan

Peserta Aksi Daman Para Anggota dan Simpatisan Hizbut Tahrir Garut saat Menggelar Aksi di Jalan Ahmad Yani (poto jmb)

Gapura Garut ,- Ratusan anggota Hizbut Tahrir Indonesia di Garut, Rabu (25/6/2014), menggelar aksi turun kejalan menyambut bulan suci Ramadhan dengan menggunakan Syariah Islam. sehingga masyarakat bisa menjalankan dengan khusu dan tidak ada gangguan.

Sebelum menggelar orasi dan memusatkan aksinya dijalan Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota, ratusan anggota Hizbut Tahrir yang membawa serta anak-anak mereka, terlebih dulu melakukan Long Marc dari Bunderan Simpang Lima Kecamatan Tarogong Kidul, menyusuri sejumlah ruas jalan protokol hingga kekawasan pusat Kota Garut.

“Kita sambut bulan ramadhan dengan bersyukur dan suka cita, karena Ramadhan adalah bulan yang merupakan bulan diturunkannya Al-quran, Kitab pedoman bagi seluruh umat manusia”. Teriak Ust. Dendi Rahmawan, Humas Hizbut Tahrir Kabupaten Garut dalam orasinya yang disambut teriakan Takbir dari para peserta aksi tersebut.

Dendi menambahkan, agar dalam menjalankan Ibadah Rmadhan penuh khidmat dan khusu, maka perlu disambut dengan suka cita dan berbagai kesiapan dari kaum muslimin khususnya yang ada di Kabupaten Garut.

Sementara itu, para anggota dan simpatisan Hizbut Tahrir juga membawa, sejumlah spanduk dan poster bertulisan ajakan untuk warga masyarakat Garut untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan khusu dan menjauhi maksiat.

Warga Hizbut Tahrier juga meminta agar seluruh warga Garut dapat menghargai saat menjalankan Ibadah Puasa Ramdhan, sesuai dengan syariat islam, karena bulan ramdhan merupakan bulan yang sangat berkah.

Setelah melakukan orasi bergantian dari sejumlah aktifis Hizbut Tahrier tersebut, aksi simpatik dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-quran oleh sejumlah anak anak mereka.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang