M2U03596_0001-300x168 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Datang Ke Garut, Rido Rhoma Hibur Pendukung Parabowo-Hatta

Rido Rhoma saat menghibur Ribuan Simpatisan Prabowo-Hatta dilapangan Kerkhof Garut (poto Kus-kus)

Gapura Garut ,- Kampanye terbuka pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di Garut, Jawa Barat di gelar Jumat (27/6/2014) dilapangan olah raga kerkhof Kecamatan Tarogong Kidul Garut. Meski Tidak dihadiri Capres Cawapres serta Jurkam Nasional, namun Putra Raja Dangdut Rhoma Irama, yaitu Rido Rhoma tiba-tiba muncul dan langsung disambut ribuan warga yang telah menyemut didekat panggung yang disediakan panitia.

Rido yang mengenakan kemeja putih bergambar garuda merah lambang pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta bersama personil Sonet 2, grup band yang dimilikinya langsung naik panggung dan menggebrak ribuan warga dengan lagu-lagu Hits yang biasa dibawakannya.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya oleh pihak panitia dari Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Garut, kedatangan Ridho Rhoma ini, memang tak lain adalah untuk menghibur ribuan warga dan simpatisan Capres-Cawapres nomor urut satu Prabowo-Hatta pada acara kampanye terbuka tingkat kabupaten Garut yang dipusatkan dilapang olahraga terbukan kerkhof.

Antusias ribuan warga terlihat larut dalam alunan lagu-lagu Hits yang dibawakan Ridho, dengan tidak henti-hentinya berjoget dan bergoyang setiap kali Ridho membawakan lagu. Ridho juga mengajak ribuan warga tersebut untuk memilih pasangan Capres- Cawapres nomor urut satu pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang dan meminta warga Garut tidak memilih Golput.

Disela-sela penampilan Ridho Rhoma, sejumlah Ketua Partai Koalis Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta Kabupaten Garut turut menyampaikan orasi politiknya secara bergantian. Mereka bersama partainya masing-masing mengajak warga Kabupaten Garut, untuk memenangkan pasangan nomor urut satu Menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.***Kus-Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang